Kontaminan Air umum

98 views

Sementara kontaminan air tertentu, seperti besi, belerang, dan total padatan terlarut, mudah dikenali oleh residu, bau, dan air berubah warna, kontaminan berbahaya lainnya, seperti arsen dan timah, bisa tidak terdeteksi oleh indera. Pelajari lebih lanjut tentang kontaminan air biasa, cari tahu bagaimana tes air Culligan lab-bersertifikat dapat mendeteksi kontaminan air ini, dan melihat bagaimana Anda Culligan Man dapat mengidentifikasi solusi untuk menargetkan dan mengobati air Anda.


Arsenik dalam air

Arsenik adalah salah satu kontaminan air lebih berbahaya karena itu adalah baik tidak berbau dan berasa, menjadi lebih beracun dari waktu ke waktu. Meskipun bisa sulit untuk mendeteksi, ada beberapa faktor yang dapat membantu Anda menentukan apakah air Anda mungkin berada pada risiko kontaminasi. Jasa pembuatan sumur bor

Besi dalam Air

Besi dalam air dapat menyebabkan kerusakan nyata di seluruh rumah Anda – peralatan mulai memakai bawah dari waktu ke waktu, dan limescale penumpukan dan mineral deposito memperlambat efisiensi, membutuhkan lebih banyak energi untuk menjalankan.

Timbal dalam Air

Kadar timbal dalam air minum dan keran sistem sering bisa lewat tanpa disadari, karena hampir tidak terdeteksi dengan indra. Jika Anda menduga air terkontaminasi dengan timbal, mulai menggunakan botol air untuk minum dan memasak.

Nitrat dalam Air

Umumnya ditemukan di banyak tabel air, nitrat yang terjadi secara alami, tetapi dapat menjadi masalah di luar konsentrasi tertentu. Nitrat dalam air dapat mempengaruhi populasi tertentu, seperti anak-anak muda dan orang tua, dan tidak mungkin untuk mengidentifikasi dalam air tanpa tes. Culligan Man Anda dapat melakukan di rumah tes air, membahas tingkat konsentrasi dengan Anda, dan membuat rekomendasi untuk pengobatan.

Sulfur dalam Air

Tanda-tanda belerang dalam air adalah bahwa tidak menyenangkan bau busuk-telur. Jika itu tidak cukup, kehadirannya juga bisa menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri, yang dapat menyebabkan masalah dengan pipa dan peralatan yang pada akhirnya dapat menimbulkan korosi pipa dan perlengkapan.

TDS dalam Air

Total padatan terlarut ada di air secara alami setelah menyaring melalui batuan dasar dan tanah. Meskipun jumlah tertentu dalam air adalah normal, masalah dimulai ketika tingkat TDS meningkat melebihi apa yang akan menumpuk secara alami.