Instagram Posting Tren dan Apps untuk Gunakan

78 views

Pada Instagram, Anda dapat mengambil foto sederhana (atau video), menambahkan filter, menulis deskripsi, mungkin menggunakan satu atau dua hashtag, tag ke lokasi opsional dan dilakukan dengan hal itu. Paling berpengalaman pengguna Instagram dan bahkan Instagram pemula sangat menyadari dasar-dasar.

Tapi orang-orang yang menghabiskan banyak waktu penjelajahan melalui aplikasi dan mengikuti banyak pengguna populer mungkin telah memperhatikan tertentu tren kebiasaan postingan yang mematikan menjadi cukup populer dengan lebih dari hanya beberapa pengguna. Beberapa tren yang lebih besar melibatkan penggunaan aplikasi pihak ketiga tambahan untuk mengedit atau menambahkan hal-hal baru untuk foto dan video mereka sebelum mereka posting mereka di Instagram.

Instagram Posting Tren

Auto followers instagram indonesia –¬†Bahkan jika tren ini cukup jelas, akan tentang menemukan aplikasi yang tepat untuk menggunakan untuk mengikuti tren yang tidak selalu begitu mudah. Untuk membantu Anda keluar, saya sudah membuat daftar di bawah minimal 10 besar tren Instagram postingan dan aplikasi pihak ketiga yang sesuai yang dapat digunakan untuk bergabung dengan menyenangkan dan masuk pada tren tersebut juga.

1 Posting di potret atau orientasi landscape.
Pada Instagram , foto atau video Anda ingin memposting perlu dipotong dan dipasang dalam orientasi persegi. Ini dapat sedikit dari gangguan karena hampir semua kamera smartphone mengambil foto di kedua orientasi portrait dan landscape. Ini tidak biasa untuk menemukan foto di Instagram yang diposting tanpa terlebih dahulu dipotong. Aplikasi terkemuka di iOS untuk melakukan ini pasti harus Squaready.

2 Menggabungkan foto atau video dalam posting tunggal untuk membuat kolase berbingkai.
Beberapa posting Instagram terdiri dari koleksi foto (atau video), dibingkai sebagai kolase. Beberapa fitur sesedikit dua foto atau video sementara yang lain memiliki sebanyak lima, enam, tujuh atau bahkan lebih. Ini adalah cara yang berguna untuk menunjukkan koleksi foto atau video terkait di posting tunggal daripada posting mereka semua secara terpisah.

3 Menambahkan overlay teks dalam berbagai warna dan font.
Anda pasti bisa menulis segala sesuatu yang Anda perlu menjelaskan dalam caption dari pos Instagram, tapi kadang-kadang menambahkan beberapa kata atau kutipan untuk foto aktual atau video dengan menggunakan font yang indah hanya jauh lebih baik. Pengguna dapat memilih dari berbagai overlay teks aplikasi untuk menambahkan pesan yang lebih jelas dalam font yang indah ke pos mereka.

4 Repost foto dari pengguna lain.
Instagram adalah salah satu dari beberapa aplikasi jejaring sosial populer yang benar-benar tidak memiliki re-share atau fitur repost yang dapat Anda gunakan untuk mengirim foto lain dan video dari teman ke halaman Anda sendiri. Anda bisa mengambil screenshot dari posting seorang teman dan menggunakannya, atau Anda bisa menggunakan aplikasi gantinya. Repost adalah aplikasi populer untuk tren ini.

5 Membuat slideshow foto dengan musik dan dikirim sebagai video.
Anda mungkin pernah melihat setidaknya salah satu dari mereka slideshow Flipagram video yang diposting di Instagram di beberapa titik. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan foto dari Instagram, Facebook atau dari smartphone Anda untuk menempatkan bersama-sama dalam slide. Kemudian Anda dapat menambahkan beberapa musik dan posting langsung ke Instagram sebagai video. Ini cara yang menyenangkan untuk berbagi koleksi foto sebagai video.

6 Gunakan hashtag populer untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti.
Pengguna listrik di Instagram tahu bahwa menambahkan hak hashtags adalah kunci untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti. Tapi bukannya menambahkan secara manual setiap kali Anda membuat posting baru, Anda dapat menggunakan aplikasi yang mengurasi hashtags yang paling populer dan secara otomatis menambahkan mereka ke posting Anda, memaksimalkan potensi Anda untuk mendapatkan orang-orang seperti dari orang-orang hashtags.

7 Buat refleksi cermin, berbaur beberapa foto atau mengkloning diri sendiri.
Menambahkan overlay teks dalam font dingin atau kolase berbingkai besar di Instagram, tetapi jika Anda mengikuti beberapa pro, Anda mungkin tampak beberapa hal lain – seperti efek trippy refleksi, dicampur gambar dan beberapa klon dari orang yang sama dalam satu foto . Jenis efek terlihat rumit, tetapi dengan aplikasi yang tepat, mereka cukup mudah dilakukan.

8 Menambahkan bentuk, pola dan efek desain grafis lainnya.
Orang tidak hanya berbagi sederhana foto di Instagram lagi. Hari-hari ini, Anda akan menemukan segala macam tulisan dengan berbagai bentuk, garis, warna dan efek lainnya. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan desain grafis keren untuk membuat foto Anda sebagai memukau cantik mungkin, ada aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan itu cepat dan mudah tanpa desain grafis atau keterampilan Photoshopping rumit diperlukan.

9 Mempercepat video Anda untuk membuat waktu selang.
Pesan Video Instagram dibatasi maksimal hanya 15 detik. Untuk menyesuaikan lebih jauh video ke seperti panjang waktu yang singkat, mempercepat video untuk menciptakan penyimpangan waktu berseni telah menjadi tren besar. Instagram benar-benar dirilis sendiri selang waktu aplikasi nya pada tahun 2014, disebut Hyperlapse , tetapi ada banyak aplikasi lain di luar sana yang memungkinkan Anda menciptakan efek yang sama.

10 Profesional mengedit foto dengan musik, transisi dan efek lainnya.
Video di Instagram sekarang meliputi lebih dari hanya posting klip dipotong santai dari lingkungan Anda. Pengguna posting video yang membantu, mengajar dan menginformasikan pengikut mereka tentang sesuatu. Beberapa bahkan menggunakannya untuk menjual produk atau jasa. Untuk melakukan itu, editing profesional sering terlibat. Ada berbagai macam aplikasi Anda dapat mencoba, dan yang terbaik akan tergantung pada jenis efek video yang Anda inginkan.

Leave a reply "Instagram Posting Tren dan Apps untuk Gunakan"