Beberapa Tips Pelatihan Sepakbola Cepat Bag. 5

44 views

Pelan – pelan

Pada dasarnya “memperlambat” berarti membuat lulus mudah untuk pemain terbuka. Ini tidak berarti selalu memperlambat kecepatan Anda bermain, bukan itu membiarkan bola melakukan pekerjaan, dan tidak memaksa bermain. Jauhkan pikiran Anda bergerak cepat dan┬áBandarq fokus tapi bermain sepak bola sederhana. Jika ada pemain yang terbuka untuk lolos ke kemudian memainkannya bola. Kemudian, ketika mereka ditutup mereka bermain bola kembali kepada Anda.

tips sepak bola 5

Sebagai pemain muda salah satu hal yang sulit untuk belajar adalah kesabaran. Ini berarti hal-hal seperti membiarkan bola melakukan pekerjaan melalui satu dan dua bermain sentuh. Setiap kali Anda membuat lulus pertahanan perubahan posisi mereka dan hal-hal baru membuka pada sudut yang berbeda di lapangan – ruang baru untuk mengalami, menggiring bola, dan lulus dibuat ketika Anda memindahkan bola. Mungkin butuh lima atau enam lewat sebelum Anda dapat menemukan bahwa salah satu pembunuh lulus dalam belakang pertahanan. Tidak perlu untuk memaksa itu meskipun.

Keputusan cepat

Sebagai pemain sepak bola profesional, Anda tidak akan punya waktu untuk benar-benar berpikir setelah menerima bola. Tahu apa yang Anda akan lakukan dengan bola sebelum Anda mendapatkannya. Ini berarti mengetahui di mana Anda dukungan Anda datang dari dan menerima bola dengan tubuh Anda menghalangi itu dari bek.

Akhirnya, bermain sepak bola sederhana akan menjadi otomatis ketika Anda terlibat dalam ritme permainan. Tapi itu penting untuk inginkan dan meminta bola. Jika Anda tidak meminta bola Anda mungkin tidak mendapatkan itu – mereka mungkin berpikir Anda tidak ingin atau tidak terbuka.

Sekali lagi, menggunakan tubuh Anda untuk melindungi bola sehingga bek tidak bisa menang bola atau jika mereka lakukan Anda akan mendapatkan lemparan di atau tendangan bebas. Untuk keluar dari tekanan, bermain memberi sederhana dan berjalan dengan rekan kerja Anda. Menyadari di mana Anda dapat memindahkan atau bagaimana Anda dapat memposisikan diri untuk membantu rekan kerja Anda. Menggunakan tubuh Anda berarti menggiring bola dengan kaki kiri Anda ketika ada bek di kanan Anda dan dribbling dan melindungi bola dengan kaki kanan Anda ketika ada bek pada Anda di sebelah kiri Anda. Jika Anda tidak tahu apakah Anda dapat mengubah atau punya waktu, menjaga tubuh Anda antara bola dan defenfer dan menjaga kepala Anda sehingga Anda dapat menemukan rekan satu tim. Anda harus selalu mencoba untuk tahu di mana Anda berada di lapangan dengan mengambil penampilan cepat sebelum Anda menerima bola. Kuncinya meskipun adalah tidak panik, jika Anda ditutup, melindungi bola dan melindunginya.

Ide di balik sepak bola benar-benar sederhana, itu jenis seperti ini, “Hei, menahan bola untuk kedua sementara aku mendapatkan terbuka atau dalam posisi yang lebih baik di mana saya akan memiliki lebih banyak waktu dan dapat melihat lapangan yang lebih baik.” Jika Anda menonton tim terbaik di dunia, apakah itu Bareclona, Arsenal atau Real Madrid, Tehy memindahkan bola sekitar untuk pemain dengan paling waktu dan ruang. Ini adalah permainan besar menjauhkan diri dalam arti. Dan ini adalah salah satu aspek terbesar dari permainan sepak bola, di mana Anda bekerja dengan rekan tim Anda untuk melakukan ping bola di tim lain, dan mereka bahkan tidak bisa mendapatkan sentuhan pada bola sebelum Anda mencetak gol.

The Half Aktifkan

Jika Anda bermain sebagai gelandang, putar tubuh Anda pada sudut ketika Anda check kembali ke bola sehingga Anda dapat terhubung dengan depan dan pembela. Anda dapat melakukannya dengan tidak memiliki punggung Anda sepenuhnya ke depan. Gelandang harus mencoba untuk menjadi setengah berbalik dan menghadapi salah satu sela-sela. Dengan cara ini mereka bisa melihat kedua lini belakang pembela, jika mereka mencoba untuk membuat lulus untuk Anda, dan ke depan dan gelandang lainnya untuk melihat di mana mereka membuat berjalan.

Ketika Anda bermain di sayap atau dalam posisi yang luas di sepanjang touchline, membuka diri ke lapangan, sehingga Anda berada dalam posisi untuk melihat seluruh lapangan dan menerima bola. Sekali lagi, daripada harus kembali menghadap ke depan Anda dapat mengubah bahu Anda menuju touchline luar sehingga Anda terbuka untuk lapangan.

Jika Anda menonton pemain seperti Sergio Busquets atau Xavi di Barcelona, mereka terus-menerus mencari bahu mereka sebelum mereka menerima bola sehingga mereka tahu jika ada bek datang atau jika mereka bisa berubah. Mereka juga jarang memeriksa kembali ke bola dengan punggung mereka berbalik ke arah sisa lapangan. Sebaliknya, mereka terlihat di atas bahu mereka sebelum bola datang dan kembali ke bola hampir setengah berbalik.

Baca juga Manfaat Olahraga Untuk Kualitas Hidup

Leave a reply "Beberapa Tips Pelatihan Sepakbola Cepat Bag. 5"

Author: 
    author