5 Tips untuk Perawatan Kesehatan Profesional

265 views

“Suka atau tidak, internet adalah gudang berkembang pesat informasi tak terhapuskan tentang Anda,” tulis Dr. Stiegler. “Pasien, rekan-rekan profesional, pengusaha masa depan, dan banyak orang lain yang membaca tentang Anda secara online. Abaikan jejak digital Anda, dan Anda kehilangan kesempatan untuk belajar dari orang lain, berbagi keahlian Anda, menumbuhkan praktik Anda, jaringan dengan rekan-rekan, dan mempengaruhi Anda sendiri reputasi online. ” Jika Anda belum mengambil alih kehadiran online Anda, memulai hari ini dengan tips-tips dari Dr. Stiegler, yang dapat ditemukan di twitter @drmstiegler:

Wanita Bingung Tentang Apa yang harus Makan

Beri diri Anda pemeriksaan.  Terutama jika Anda tidak aktif di web dengan blog, website, atau media sosial, sebagian besar konten tentang Anda tidak akan ditulis atau diposting oleh Anda. Secara rutin memeriksa kehadiran internet Anda sendiri untuk memastikan bahwa informasi tentang Anda adalah akurat dan tepat. Sebuah pencarian dari nama Anda cenderung mengarah ke halaman situs Peringkat perawatan kesehatan (ada lebih dari 75 situs tersebut, dan terus bertambah), termasuk healthgrades.com, vitals.com, doximity.com, betterdoctor.com, dan sebagainya. Sementara mereka bisa berisi review negatif, paling sering situs ini tidak lebih dari sebuah profil jarang informasi yang tersedia secara publik. Namun, jenis kekacauan digital mengaburkan konten Anda mungkin lebih memilih untuk menampilkan, seperti departemen atau profil rumah sakit halaman, presentasi, naskah, dan siaran pers Anda.

Berbagi keahlian Anda.  Pasien menemukan banyak informasi dan misinformasi online. Jika pasien mencari jawaban, tidak seharusnya Anda memberikan mereka? Sebagai seorang dokter atau penyedia perawatan kesehatan lainnya, Anda memiliki keahlian yang unik. Anda juga memiliki kemampuan untuk menerjemahkan materi canggih dan pengalaman bertahun-tahun dalam bahasa yang mudah dipahami. Anda dapat membantu hanya satu pasien pada waktu di rumah sakit atau klinik, tapi Anda dapat membantu ribuan dengan menyebarluaskan pendidikan online dan meningkatkan melek kesehatan. Ketika tweets Mayo Clinic, misalnya, lebih dari satu juta pengikut mendengarkan.Penjangkauan media sosial adalah inisiatif strategis utama bagi banyak pusat kesehatan besar.

Akan profesional, selalu. Terlepas dari niat Anda untuk konten online untuk menjadi pribadi, apa pun memiliki potensi untuk menjadi publik dan permanen. Hal ini berlaku untuk akun Facebook atau Instagram pribadi, seperti halnya dengan email. Kebijakan privasi yang terus berkembang, dan mudah klik tombol adalah semua yang diperlukan untuk konten Anda “maju” atau “share” ke domain publik. Pilih kata-kata Anda dan foto dengan hati-hati; bahkan dalam pengaturan kasual, ada standar profesional diharapkan dari profesional kesehatan. Menyadari keluarga dan teman-teman yang “tag” Anda di foto dan posting di akun mereka sendiri, dan bagaimana informasi yang mungkin lebih umum daripada yang Anda inginkan. Dan tentu saja…

Jangan posting tentang pasien. Jangan posting konten tentang pasien, dan tentu saja tidak posting informasi identitas. Pelanggaran HIPPA, apakah mengerikan atau tidak disengaja, dapat memiliki konsekuensi profesional yang serius. Serta, profesional perawatan kesehatan kadang-kadang menggunakan humor gelap sebagai cara mengatasi stres, dan untuk beberapa derajat, mungkin menjadi peka terhadap penyakit dan cedera. Kasus yang “besar” bagi peserta pelatihan dan konferensi yang sering dikaitkan dengan berita yang sangat buruk bagi pasien. Mempertimbangkan secara serius bagaimana Anda hadir konten online, termasuk nada, penggunaan bahasa gaul, penggunaan humor, dan topik kontroversial atau swasta.

Mempengaruhi kehadiran web Anda.  Sama seperti posting yang tidak pantas dapat menggambarkan Anda tidak baik, yang tepat posting meletakkan gambar terbaik Anda ke depan. Mulailah dengan biosketch pendek dan foto profesional di situs web departemen atau rumah sakit Anda. Menggunakan video untuk menceritakan kisah pribadi Anda, dan bahwa lembaga Anda. Menyediakan konten pendidikan. Link ke penghargaan, siaran pers, Riwayat Hidup fakultas, dan kegiatan saat ini. Akhirnya, pertimbangkan memelihara account profesional di LinkedIn. Jenis konten, serta setiap blog atau media sosial kegiatan, kemungkinan untuk mengungguli peringkat kesehatan acak situs dan mendorong mereka ke halaman yang jauh dari pencarian online. Oleh karena itu, dengan menciptakan dan menerbitkan konten Anda sendiri, Anda dapat secara efektif pendeta hasil pencarian digital. Baca juga Cara Tepat Merawat Wajah

Leave a reply "5 Tips untuk Perawatan Kesehatan Profesional"